Run for Responsibility




    Bagi yang tinggal diwilayah alam sutera tangerang, pasti tidak asing dong dengan rute running diatas, YUP! itu jalur untuk car free day nya alam sutera yang sering digelar setiap hari minggu.
    Tapi yang mau gw share kali ini bukan mengenai car free day nya, melainkan charity run yang diadakan oleh Himpunan mahasiswa dari Binus University.
    WHAT? 5km running? tenang, bagi pemula, setelah mendaftar akan diberikan tips berlari terutama bagi yang jarang berolahraga. disuruh nya sih istirahat yang cukup selama 2 hari, realita nya gw lari dengan mata panda hingga garis finish XD

^kurang tidur lari 5km


Seketika alam sutera dipenuhi peserta Charity Run Alam Sutera

Setelah gw muterin jalur-jalur running nya, pas sampai digaris finish ternyata sudah dipenuhi ibu-ibu pada senam pagi XD

Tapi 1 hal yang penting, walaupun kegiatan ini untuk berolahraga, tetapi secara tidak langsung kita juga ngelakuin kegiatan sosial, karena dana yang dikumpulkan dari acara dan juga sumbangan ini akan diberikan kepada penderita kanker yang disupport langsung oleh komunitas bracelet of HOPE.
   Acara ini juga di dukung oleh TFI (Teach For Indonesia) Binus University. pokok nya kalau gabung keacara yang diadakan oleh TFI, tidak hanya seru namun juga secara langsung maupun tidak kita sudah ikut membantu sesama :)

Komentar